Kacamata Medis Anti Radiasi, Pertimbangan Memilih dan Kacamata Medis Terbaik - Jual Produk MGI

Kacamata Medis Anti Radiasi, Pertimbangan Memilih dan Kacamata Medis Terbaik

Oleh. dr. Lim Viesa
21 Januari 2021 (6:27 AM)
Bagikan

Seperti halnya organ tubuh yang lain, mata merupakan organ yang saling berkaitan dengan bagian tubuh lain. Pusing, sakit kepala, adalah penyakit yang bisa dikata tak ada hubungannya dengan mata. Tapi penyakit itu bisa terjadi karena mata kurang sehat. Ini bisa dipengaruhi beberapa hal. Salah satunya radiasi.

Ada dua sumber radiasi; pertama, berasal dari sinar matahari dan kedua berasal dari gadget, HP, dekstop komputer dll, yang digunakan berlebihan. Apalagi jika sampai membuat mata lelah.

Ragam Radiasi yang Dapat Merusak Mata

Jangan abai terhadap bahaya radiasi seperti saat ini. Secara sains, radiasi adalah gelombang energi atau partikel berkecepatan tinggi, yang terjadi baik secara alami atau buatan. Ada berbagai macam jenis radiasi;

Radiasi yang berasal dari Komputer dan gadget

Cahaya Biru

Cahaya biru atau biasa diistilahkan dengan blue lights berasal dari layar komputer, laptop, ataupun gadget. Hasil penelitian dan fakta menunjukkan bahwa cahaya biru sangat berpotensi menyebabkan timbulnya gangguan pada mata.

Terlalu lama memegang HP, di depan komputer atau perangkat elektronik tersebut bisa membuat Anda jarang berkedip dan menyebabkan mata kering serta mata lelah akibat sinar biru. Sinar biru berpotensi mengakibatkan kerusakan pada kornea, lensa, dan retina mata.

Sinar ultraviolet

Radiasi sinar ultraviolet dari matahari merupakan salah satu penyebab utama mata mengalami kerusakan. Sinar ultraviolet terbagi menjadi tiga jenis, yaitu UVA, UVB, dan UVC. Jenis radiasi sinar ultraviolet yang dapat menimbulkan efek negatif pada penglihatan adalah UVA dan UVB.

Mata yang terlalu sering terpapar kedua jenis radiasi sinar matahari ini bisa mengalami berbagai penyakit, seperti fotokeratitis (peradangan pada kornea mata akibat paparan sinar matahari berlebihan), pterygium, kanker mata, katarak, dan degenerasi makula.

Pilihan terbaik untuk menghindari dua sumber radiasi itu, tentu menghalangi mata dari sinar matahari dan radiasi dari gadget, HP, dekstop komputer. Tapi bagaimana jika di satu sisi sudah menjadi kebutuhan penting yang terkait pekerjaan.

Olehnya itu, penting menggunakan penghalang radiasi dengan menggunakan kacamata anti radiasi.

Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Memilih Kacamata Anti Radiasi

Jangan terpaku dengan harga murah. Sangat banyak kacamta anit radiasi yang beredar di pasaran dengan harga murah, namun fungsinya hanya menghalangi sinar secara umum dan tidak fokus pada jenis radiasi yang sudah disebutkan tadi.

Sebelum memilih kacamata anti radiasi, maka pertimbangan utama yaitu:

Kacamata yang Mampu menghalau radiasi

Lensa berbahan plastik atau kaca pada dasarnya hanya dapat menghalau sedikit sinar ultraviolet, tapi penambahan lapisan khusus pada lensa adalah satu cara untuk menghalau sinar ultraviolet secara total. Olehnya itu, pilihlah kacamata yang mengandung ion nano

Dibuat dengan lensa yang baik

Pastikan bahwa lensa kacamata anti radiasi telah didesain dengan benar. Cara mengetesnya mudah. Kenakan kacamata dan peganglah gelas pada jarak ideal dari pandangan Anda dan lihat suatu pola persegi atau garis lurus sambil menutup satu mata.

Pindahkan gelas tersebut secara perlahan dari satu sisi ke sisi lain, serta ke sisi atas dan bawah. Jika garis tetap terlihat lurus, maka lensa Anda termasuk lensa kacamata yang baik.

Berteknologi nano

Teknologi Nano adalah manipulasi materi pada skala atomik dan skala molekular. Diameter atom berkisar antara 62 pikometer (atom Helium) sampai 520 pikometer (atom Cesium), sedangkan kombinasi dari beberapa atom membentuk molekul dengan kisaran ukuran nano.

Unsur Nano adalah partikel dengan perbandingan 1 : 1.000.000.000. Ukuran sel tubuh rata-rata antara 1 – 100 mikro. Dimana 1 Mikro = 1000 Nano. Artinya sangat amat kecil. Dengan ukuran demikian, maka secara riset terbukti teknologi nano sangat berperan penting dalam menjaga kesehatan karena mudah terserap sel tubuh.

Kacamata anti radiasi dengan teknologi nano, tentu menjadi pilihan dan pertimbangan penting dalam memilih kacamata anti radiasi.

Bingkai dan Gagang yang mengandung Germanium

Germanium merupakan mineral non logam / material yangmemiliki karakteristik semikonduktor yang kuat alami. Ditemukan pada tahun 1986-an, oleh ilmuwan Jerman bernama Clemens Winkler. Dinamakan Germanium karena ditemukan di negara Jerman.

Germanium memiliki kulit 4 elektron dan 32 elektron. Elektron yang lepas dari molekul pada germanium menghasilkan tenaga serupa listrik akan memperkaya arus listrik pada tubuh manusia sehingga membuat kita merasa segar. Seperti membandingkan ke Silicon atau Tourmaline, Germanium merupakan bahan terbaik untuk semikonduktor sebagai karakteristik secara alami tersedia pada suhu kamar sementara yang lain memerlukan tingkat tertentu dampak sebelum mereka bisa menjadi semikonduktor.

Kacamata anti radiasi yang berteknologi atau mengandung germanium, terbukti mampu mencegah pembentukan radikal bebas dalam tubuh, meningkatkan ion hidrogen, mencegah gangguan metabolisme tubuh, membersihkan darah, dan menghancurkan kolesterol jahat.

Memiliki kandungan nano Perak

Nano perak adalah partikel perak dengan ukuran panjang 1 nanometer. Nano perak memiliki banyak manfaat dalam kehidupan manusia, terutama sebagai Antifungal (Jamur) dan Antibakteri sehingga sering digunakan pada industri produk konsumsi.

Nano perak akan menggabungkan dengan dinding sel bakteri patogen, kemudian akan langsung masuk ke dalam bakteri dan dengan cepat menggabungkannya dengan enzim metabolisme oksigen sulfimril (-SH) untuk menonaktifkannya, untuk menghambat inhalasi dan metabolisme dan membunuh bakteri. Permukaan yang dimaksimalkan memungkinkan efek antibakteri yang kuat dengan sejumlah kecil perak.

Banyak peneliti memusatkan perhatian pada kemungkinan untuk digunakan dalam menaklukkan “SUPER BACTERIA” yang mengancam kehidupan manusia di masa depan. Selain itu, Nano Perak tidak akan kedaluwarsa. Cahaya, panas dan radiasi sekarang akan mempengaruhi kualitas penyembuhannya. Nano Perak terbukti ampuh membunuh virus, bakteri, jamur, dan zat lainya.

Kacamata Medis Anti Radiasi Pilihan Terbaik

Dari paparan jenis radiasi dan pertimbangan jenis berdasarkan kebutuhan penggunaan kacamata medis dan anti radiasi, maka penulis merekomendasikan kacamata medis anti radiasi terbaik di dunia sebagai berikut:

MGI IonSpec Hospital Series

Produk dari Mega Gloryoung International (MGI) adalah salah satu kacamata kesehatan sekaligus anti radiasi yang memenuhi semua poin pertimbangan yang sudah disebutkan.

Dikutip dari situs resminya, Kacamata medis IonSpec Hospital Series dari MGI merupakan kacamata yang telah melalui berbagai percobaan dan sertifikasi, serta pengujian klinis terhadap sampling di sebuah rumah sakit dengan 300 pasien dimana setiap tahunnya ditemukan 90% pasien yang menjadi sampling mendapatkan perbaikan hingga 60% untuk segala jenis keluhan penglihatan seperti minus, plus hingga katarak dan glaukoma.

Ada beberapa model dari produk ini;

IonSpec Hospital Series M56

IonSpec Hospital Series M56Panjang Tangkai = 14.2 cm / 142 mm
Lebar Dahi = 13.5 cm / 135 mm
Lebar Hidung = 1.6 cm / 16 mm
Lebar Lensa = 5.4 cm / 54 mm
Tinggi Lensa = 3.5 cm / 35 mm

IonSpec Hospital Series M57

IonSpec Hospital Series M57Panjang Tangkai = 14.2 cm / 142 mm
Lebar Dahi = 12.5 cm / 125 mm
Lebar Hidung = 1.7 cm / 17 mm
Lebar Lensa = 4.9 cm / 49 mm
Tinggi Lensa = 4.2 cm / 42 mm

IonSpec Hospital Series M58

Panjang Tangkai = 13.8 cm / 138 mm
Lebar Dahi = 13 cm / 130 mm
Lebar Hidung = 1.6 cm / 16 mm
Lebar Lensa = 5.2 cm / 52 mm
Tinggi Lensa = 3.7 cm / 37 mm

IonSpec Hospital Series M59

Panjang Tangkai = 13.8 cm / 138 mm
Lebar Dahi = 13 cm / 130 mm
Lebar Hidung = 1.6 cm / 16 mm
Lebar Lensa = 5 cm / 50 mm
Tinggi Lensa = 3.5 cm / 35 mm

IonSpec Hospital Series M60

Panjang Tangkai = 13.8 cm / 138 mm
Lebar Dahi = 11.5 cm / 115 mm
Lebar Hidung = 1.7 cm / 17 mm
Lebar Lensa = 4.6 cm / 46 mm
Tinggi Lensa = 4 cm / 40 mm

IonSpec Hospital Series M100

(Warna : Merah Hitam, Putih Hitam)
Panjang Tangkai = 14.5 cm / 145 mm
Lebar Dahi = 13 cm / 130 mm
Lebar Hidung = 1.7 cm / 170 mm
Lebar Lensa = 5.4 cm / 54 mm
Tinggi Lensa = 3.4 cm / 34 mm

IonSpec Hospital Series M101

(Warna : Merah Hitam, Putih Hitam)
Panjang Tangkai = 14.5 cm / 145 mm
Lebar Dahi = 13 cm / 130 mm
Lebar Hidung = 1.7 cm / 17 mm
Lebar Lensa = 5.2 cm / 52 mm
Tinggi Lensa = 4.2 cm / 42 mm

IonSpec Hospital Series M102

(Warna : Merah Hitam, Putih Hitam)
Panjang Tangkai = 14.5 cm / 145 mm
Lebar Dahi = 13 cm / 130 mm
Lebar Hidung = 1.6 cm / 16 mm
Lebar Lensa = 5.3 cm / 53 mm
Tinggi Lensa = 4 cm / 40 mm

Apabila masih bingung dalam menentukan pilihan jenis kacamata anti radiasi, Anda bisa berkonsultasi ke dokter mata. Dokter akan menyarankan pilihan kacamata yang sesuai dengan kondisi mata dan aktivitas Anda sehari-hari.

Terakhir disunting : 8 bulan yang lalu..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

×

Butuh bantuan?

×

  • Andi Muh. Nasifah
    Andi Muh. Nasifah mengulas Kacamata Medis IonSpec Hospital Series

    Barang udah sampai, packing mantap. Sesuai deskripsi. Trims

    9 bulan yang lalu..
  • Syamsidar
    Syamsidar mengulas Kacamata Medis MGI IonSpec Hospital Buatan Jerman

    Alhamdulillah, paket sudah sampai, dan saya sudah pakai. Saran harganya diturunin dong...

    Syamsidar : Alhamdulillah, paket sudah sampai, dan saya sudah pakai. Saran harganya diturunin dong...

    9 bulan yang lalu..
  • Humaedi Hatta
    Humaedi Hatta mengulas Sabuk Kesehatan MGI Nano Belt dengan Empat Kandungan

    Saya sudah pakai. Alhamdulillah keluhan sakit pinggang saya hilang... Harga sesuai kualitas

    9 bulan yang lalu..
  • kangrian mengomentari Judul Artikel / Postingan 2

    Ini adalah komentar pertama yang akan muncul pada artikel / postingan.....

    2 tahun yang lalu..
  • Lainnya

    ×

    Jual Produk MGI Jual Produk MGI

    Dapatkan! Info & Produk Terbaru

    melalui media sosial Jual Produk MGI :
    Subscribe    

    ×


    ×

    ×

    Belum ada produk..
      Subtotal:

      * Belum termasuk ongkir..
      %0A%0A— — — — — — — — — — —%0A%0A — — — — — — — — — — —%0A%0ASubtotal : **%0A%0A — — — — — — — — — — —%0A%0A


      Catatan : Total harga + ongkir yang harus dibayar akan diinformasikan oleh admin Jual Produk MGI, setelah mengirim data pesanan.

      Kirim Pesanan